Dapatkan Kouta Gratis Setiap Hari Di Aplikasi Roli Telkomsel -->

Iklan Semua Halaman

Iklan

Dapatkan Kouta Gratis Setiap Hari Di Aplikasi Roli Telkomsel

MediaNews
Senin, 17 Juni 2019
Roli adalah sebuah nama Aplikasi Android yang dibuat oleh PT. Telkomsel (Telekomunikasi Seluler) yang berisi Iklan ponsel khusus mengenai produk Telkomsel. Dengan Anda menggunakan Aplikasi Roli tersebut, maka Anda akan mendapatkan dan menghasilkan berbagai Kouta, baik Kouta Internet, SMS, ataupun Nelpon. Bahkan ada hadiah-hadiah yang diberikan bagi pengguna Aplikasi Roli tersebut. 



Anda akan bisa menghasilkan Kouta Internet setiap harinya sebanyak 10 MB dengan hanya membuka Aplikasi Roli, dan bisa di Redem dan masuk ke no telpon Telkomsel anda. Dan Anda juga bisa mengumpulkan Kouta Internet tersebut selama 30 Hari. Terhitung selama saya mendownload Aplikasi roli pada 3 hari yang lalu dan hari ini memasuki hari yang ke empat, saya bisa Redem 40 MB dan masuk kedalam nomo Telkomsel saya. Bagi kalian yan belum menginstallnya silahkan unduh Aplikasinya di Link berikut ini: UNDUH ROLI

Dalam artikel ini sesungguhnya apa yang saya utarakan ini adalah real dan fakta, silahkan Anda lihat gambar screnshot yang sudah saya siapkan, screnshot tersebut berisikan hasil transaksi saya, lihat gambar screnshot dibawah ini. 

  • Saldo yang saya dapatkan hari ini 40 MB dan kini berubah 0 MB, karena saya sudah meredemnya tadi pagi

  • Dan dibawah ini adalah Pesan yang masuk di akun saya, di Aplikasi Roli
  • Dan gambar dibawah ini adalah Pesan SMS yang masuk ke dalam HP saya


  • Gambar dibawah ini adalah akun saya

  • Dan kita disini hanya disuruh membuka Aplikasi ini saja sudah mendapatkan Kota Internet setiap harinya. Apalagi kalau kamu memainkan permainan yang ada di dalam Aplikasi maka Anda bisa lebih banyak lagi mendapatkan hadiahnya.








Apakah Anda masih ragu dan tidak percaya? dengan bukti diatas..?, silahkan buktikan sendiri langsung saja unduh Aplikasinya klik link diatas, dan raih kouta gratisnya setiap hari.

Demikian ulasan tentang Aplikasi Roli yang banyak memberikan bonus kota tersebut, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi pembaca. Selamat mencoba dan salam Haappy Blogging.