Perubahan Aturan Iklan Google Adsense 9 Juli 2019 ?, simak ulasannya berikut ini..! -->

Iklan Semua Halaman

Iklan

Perubahan Aturan Iklan Google Adsense 9 Juli 2019 ?, simak ulasannya berikut ini..!

MediaNews
Sabtu, 29 Juni 2019
Perubahan Aturan Iklan Google Adsense bisa jadi akan berlaku pada tanggal 9 juli 2019. Karena telah rillis sebuah informasi dari coalition for better ads tentang Better Ads Standards. Hal itu dilakukan bertujuan untuk meningkatkan Standar Iklan yang Lebih Baik: Setidaknya ada iklan yang memberikan pengalaman yang baik bagi pengguna, terutama  iklan yang disukai untuk web desktop dan web seluler.


Koalisi untuk Iklan yang Lebih Baik telah mengembangkan Standar Iklan yang Lebih Baik untuk web desktop dan web seluler, berdasarkan penelitian komprehensif yang melibatkan lebih dari 66.000 konsumen. Standar untuk Amerika Utara dan Eropa diterbitkan pada Maret 2017 dan telah diterapkan oleh banyak peserta industri dalam praktik bisnis mereka. Koalisi mengumumkan pada Januari 2019 bahwa penelitiannya mendukung penerapan Standar yang sama di seluruh dunia untuk desktop dan web seluler.

Penelitian Koalisi mengidentifikasi pengalaman iklan yang peringkatnya paling rendah di berbagai faktor pengalaman pengguna, dan yang paling berkorelasi dengan peningkatan kecenderungan bagi konsumen untuk mengadopsi pemblokir iklan. 

Hasil ini menentukan Standar Iklan yang Lebih Baik yang mengidentifikasi pengalaman iklan yang berada di bawah ambang batas penerimaan konsumen. Empat jenis iklan web desktop (enam pengalaman iklan yang diuji) dan delapan jenis iklan web seluler (dua belas pengalaman iklan yang diuji) berada di bawah ambang batas ini. Ringkasan dari jenis pengalaman iklan ini disajikan di bawah ini.

Masukan konsumen yang luas dan data empiris membentuk Standar Iklan yang Lebih Baik. Meskipun riset konsumen Koalisi dirancang untuk mengidentifikasi jenis iklan yang paling tidak disukai, riset konsumen Koalisi juga memberikan wawasan tentang evaluasi konsumen tentang berbagai pengalaman iklan yang jauh lebih luas, termasuk yang lebih disukai oleh konsumen. 

Dengan memfokuskan definisi Standar Iklan yang Lebih Baik pada pengalaman iklan yang paling tidak disukai, pendekatan metodologis Koalisi membuka kemungkinan untuk inovasi lanjutan dalam pengembangan pengalaman iklan baru. Kunjungi halaman penelitian Koalisi untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengalaman iklan teruji lainnya.



Untuk keperluan Standar Iklan yang Lebih Baik saat ini, "iklan" adalah konten promosi yang ditampilkan di web sebagai hasil dari transaksi komersial dengan pihak ketiga.

Maka untuk publhiser Google Adsense bisa memperhatikan dalam penempatan iklan pada blog kalian karena direncanakan iklan akan sulit tampil pada tampilan Chrome.